Kulit Putih Bersih Dengan Minyak Zaitun

Memutihkan kulit wajah atau tubuh, sebenarnya hal yang sangat mudah. Perawatan secara rutin dan perhatian adalah kunci keberhasilannya untuk mewujudkan kulit yang anda idamkan.

Bahan-bahan tradisional atau alam yang ada di sekitar kita bisa kita gunakan untuk aplikasi kulit baik wajah atau tubuh.

Mengapa harus dengan bahan alami?

Agar kulit aman dan terhindar dari efek samping dari penggunaan produk kecantikan yang akhirnya dapat merusak kulit dan kesehatan tubuh.

Banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan kulit wajah dan tubuh kita. Silahkan anda baca di  cara Memutihkan Kulit Dengan 24 Bahan Alami .

Memutihkan Kulit dengan Minyak Zaitun

Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami atau cara-cara tradisional maka hasil yang anda dapatkan mendapatkan kulit putih, sehat dan tanpa efek samping. Jika anda menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia, maka akan ada efek yang dapat membahayakan anda harus mengeluarkan anggaran yang tidak murah.

Salah satu dari bahan alami dan sesuai dengan cara tradisional adalah menggunakan Minyak zaitun. Minyak zaitun bukan hanya minyak untuk menghasilkan makanan yang sehat saja, tetapi minyak zaitun juga busa digunakan untuk bahan kecantikan. Itulah mengapa banyak produk kecantikan yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan dasar utama dalam produk kosmetik.

Sudah sejak dahulu kala zaitun sudah dikenal bermanfaat bagi kulit untuk melembabkan, mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan serta menghaluskan kulit.

Tips Memutihkan Kulit Dengan Minyak Zaitun

Berikut ini adalah beberapa tips kulit dengan minyak zaitun.

Cara pertama,

  • Sediakan minyak zaitun, cuka dan air.
  • Campurkan minyak zaitun, cuka serta air dengan perbandingan 2:1:1.
  • campuran ketiga bahan ini buat krim yang anda gunakan di malam hari. Manfaatnya untuk melembutkan wajah dan menyeimbangkan warna kulit.

Cara kedua,

  • Sediakan minyak zaitun dan gula
  • Sebelumnya basahi wajah anda dengan air
  • Kemudian tempatkan nomor kecil di telapak tangan anda.
  • Kemudian minyak zaitun dan oleskan ke wajah anda sambil dipijat-pijat.
  • Setelah kira-kira 15 menit, bilas wajah dengan air hingga bersih dan butiran gula hilang.
  • Hal ini bertujuan untuk mengelupaskan sel kulit mati, sel kulit yang kering dan menjadikan wajah Anda bersinar, berseri alami dan sehat.

Cara ketiga,

  • Untuk mengatasi bibir pecah-pecah
  • Anda tinggal oleskan minyak zaitun pada bibir.

Cara keempat,

  • Untuk membersihkan sisa riasan mata, anda menuangkan minyak zaitun pada kapas setelah sebelumnya anda bilas dengan air lalu usaplah dengan kapas tersebut
  • Jika anda menggunakan lensa kontak mata, maka sebelum anda menyapukan minyak zaitun ke sekitar mata anda terlebih dahulu sebelum lensa mata.

Cara kelima,

  • Untuk mengatasi Kerutan pada wajah, Oleskan minyak zaitun pada garis-garis halus atau kerutan-kerutan pada wajah,
  • Beri Pijatan-pijatan lebut pada area yang diberi minyak zaitun
  • Minyak zaitun yang dioleskan pada wajah yang berkerut berfungsi melembabkan dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ada Satin Skinz yang merupakan produk dari negara Malaysia, yang bisa anda gunakan sebagai cara alternatif kulit. Cara bentuk kombinasi antara Satin Skinz dan minyak zaitun.

Mengapa menggunakan Satin Skinz ?

Karena Satin Skinz ini tidak menimbulkan efek samping serta dapat memperkuat khasiat minyak zaitun alami

Selain itu, komposisi Satin skinz adalah gabungan dari bahan-bahan dasar glutathione, NAC plus (NAC digunakan untuk memaksimalkan proses pemutihan dan peremajaan sel kulit serta memberikan kulit halus dan putih serta sehat, mengeluarkan racun, melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan masih banyak lagi manfaatnya) serta vitamin C rosehip. Formula Gabungan ini mampu menyerap dan menghasilkan Gluthione yang bermutu.

Sekian ulasan mengenai Tips  Kulit Putih Bersih Dengan Minyak Zaitun , semoga bermanfaat.
Salam Kulit putih bersih nan Cantik

You May Also Like

Tinggalkan Balasan